Great Debat

Debat Ganja: Frank Barney vs George Will

Jurnalis ABC’s George Will dan Rep. Paul Ryan debat melawan Rep. Barney Frank dan mantan Sekretaris Buruh Robert Reich dalam topik “There is Too Much Government in My Life.” Acara televisi This Week kali ini dipimpin oleh host tuan rumah Christiane Amanpour.

Barney: Bisakah saya mendapatkan jawaban dari anda mengenai marijuana? Jika seseorang menghisap ganja, apa yang akan anda lakukan padanya? Memasukannya ke dalam penjara?

George Will: Pertama-tama saya ingin mengomentari video di internet mengenai RUU yang anda ajukan (Frank Barney ) mengenai regulasi judi di internet. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang marijuana, saya ingin anda tahu dulu mengenai “gate away to a drug..” (jalan menuju jenis narkoba yang lebih berbahaya). Bagaimana anda bisa menawarkan ide regulasi dan mengiklankannya di internet seperti ini?

Barney: Tunggu.. dari dulu alasannya selalu tentang “gate away..” atau tentang “gate away to anything..”, kalau kita mau membahas masalah ini, anda jangan sudah anti terlebih dahulu. Jika seseorang melakukan tindakan yang salah apakah lantas orang itu akan lanjut ke sesuatu yang lebih salah lagi? Jangan mengunci persoalan merokok ganja dengan..

George Will: Saya suka dengan istilah anda dengan “mengunci persoalan” tetapi saya menyebutnya dengan istilah ”pencarian informasi” dan..

Barney: Hei.. memangnya kamu akan hidup berapa lama lagi sih? LOL

George Will: Saya percaya dengan hubungan antara informasi yang anda terima dengan..

Barney: Tidak.. saya bukan yang seperti itu,  saya telah mempelajari semua ini sejak lama terutama mengenai medis dan juga mempelajari bagaimana cara dan berapa banyak waktu yang diperlukan untuk membuka pikiran mu? LOL

Chistiane Amanpour: Saya ingin tahu seberapa besar sebenarnya isu ini di masyarakat? Apakah ini didasari oleh janji.. (kampanye Frank).

Barney: Bukan itu, yang terpenting disini adalah memberi pilihan pada masyarakat, seperti; kepada siapa seseorang akan menikah, apa yang ingin mereka baca dan jenis rokok apa yang mereka inginkan? (ganja) dst. Anda tidak harus mengikuti semuanya tetapi kita concern pada apa yang menjadi pilihan pribadi seseorang. (cpt)

Artikel terkait: Mengakhiri Pelarangan Ganja 2012

Barney Frank Challenges George Will on Marijuana, Dec 18, 2011